Memanfaatkan penggunaan Aplikasi Klaim akan sangat menguntungkan dan mempermudah karyawan dalam suatu Perusahaan. Hal ini dikarenakan Aplikasi Klaim dapat diakses dimanapun dan kapanpun oleh karyawan untuk melakukan pengajuan klaim atau juga yang dikenal dengan istilah reimbursement.
Selain itu, Aplikasi Klaim juga menyediakan fitur untuk absensi online dan pengajuan cuti yang dapat digunakan oleh karyawan sehingga absensi karyawan dapat dimonitor dengan baik oleh atasan ataupun HRD melalui aplikasi Klaim.
Simak 4 panduan berikut untuk mengetahui cara untuk memulai menggunakan Aplikasi Klaim:
1.Ajukan Layanan Aplikasi Klaim
Hal pertama yang harus dilakukan sebelum Perusahaan Anda dapat menggunakan Aplikasi Klaim yaitu melakukan pengajuan layanan. Anda dapat mengajukan layanan penggunaan aplikasi Klaim melalui link https://app.klaim.id/request dan selanjutnya tim Account Management Klaim akan menghubungi Anda untuk diskusi lebih lanjut.
2. Lakukan Free Demo dan Trial
Untuk memaksimalkan penggunaan Aplikasi Klaim, kami memberi kemudahan bagi Perusahaan Anda untuk melakukan free trial dan demo sebelum aplikasi digunakan oleh banyak karyawan. Permintaan demo dapat diakses melalui link https://app.klaim.id/request-demo dan akun trial akan diberikan setelah pengajuan dilakukan.
3. Kerjasama Deal dan Implementasi
Setelah kedua belah pihak sepakat untuk kerjasama, maka proses implementasi Aplikasi Klaim pun siap dilakukan di Perusahaanmu. Karyawan dapat mendownload aplikasi Klaim melalui play store dan app store.
4. Gunakan Aplikasi Klaim untuk kemudahan Reimbursement
Dengan menggunakan Aplikasi Klaim, karyawan dapat lebih mudah untuk melakukan proses klaim, absensi, hingga pengajuan cuti.
Segera gunakan Aplikasi Klaim sebagai solusi untuk mengatur manajemen Klaim yang lebih akurat, cepat, dan mudah. Kunjungi website klaim.id untuk informasi lebih lengkap tentang Aplikasi Klaim.