Aplikasi Klaim telah menjadi solusi modern bagi perusahaan dalam mengelola klaim biaya dan pengembalian dana secara efisien. Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi klaim adalah kemudahan pengajuan klaim dengan beragam paket yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari setiap Perusahaan.
Simak keunggulan paket yang ada pada aplikasi Klaim dan bagaimana paket-paket ini dapat memberikan manfaat bagi Perusahaan Anda:
- BASIC PACKAGE
Basic package pada Aplikasi Klaim menyediakan fitur dasar untuk mengajukan dan memantau klaim pengeluaran. Dengan paket ini, karyawan dapat dengan mudah mengunggah bukti pengeluaran, mengisi detail klaim, dan melacak status pengembalian dana. Paket ini cocok bagi perusahaan yang baru memulai penggunaan aplikasi reimbursement online dan ingin mencoba fungsionalitas dasarnya.
Modul yang didapat:
- Master Data
- Klaim
- Laporan Klaim
2. ADVANCE PACKAGE
Advance package menawarkan fitur-fitur tambahan yang mempercepat dan mempermudah proses klaim Perusahaan diantaranya adalah pengaturan kebijakan klaim Perusahaan dan kebijakan umum lainnya. Selain itu, paket ini juga menyediakan laporan kebijakan umum bagi Perusahaan yang dapat digunakan dalam proses pengambilan keputusan kebijakan. Paket ini direkomendasikan bagi Perusahaan yang ingin mengotomatiskan beberapa langkah dalam proses klaim seperti pencairan dana (disbursement) otomatis, mengurangi kesalahan manusia dan meningkatkan kepatuhan terhadap kebijakan klaim yang telah ditetapkan.
Modul yang didapat:
- Master Data
- Klaim
- Kebijakan Klaim
- Laporan Klaim
- Laporan Kebijakan Umum